25 Tips Posisi Bercinta (Disertai Gambar)

SHARE:

Dalam berhubungan dengan pasangan, mungkin terkadang muncul perasaan jenuh pada diri Anda atau pasangan Anda. Ditamabah lagi ketika 5 t...


Dalam berhubungan dengan pasangan, mungkin terkadang muncul perasaan jenuh pada diri Anda atau pasangan Anda. Ditamabah lagi ketika 5 tanda wanita sedang ingin bercinta mulai muncul. Untuk itu perlu dilakukan intermezzoatau penyegaran-penyegaran, yang diantaranya melalui posisi bercinta. Sahabat Asal Bisa  Posisi bercinta yang cenderung dinamis sebagaimana yang diajarkan dalam kamasutra, akan kembali membangkitkan gairah cinta antara Anda dan pasangan. sebelumnya juga membahas artikel sejenis yakni tentang 12 Posisi Senggama Gaya Cina Paling Hot, Nah Berikut ini akan diuraikan Tips lengkap 26 posisi terbaik dalam bercinta:



1. Missionary.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarPosisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua.
Tips: Sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.


2. Cross Buttocks.

25 Tips Posisi Bercinta full gambar
Pada Posisi ini, cewek akan sangat menikmatinya karena merangsang sisi dia vaginal dinding, sesuatu yang biasanya tidak dia rasakan. Tempatkan diiri Anda seperti dalam posisi missionary, tetapi dia melintangi panggul, serong sedikit, namun tetap mendukung beban berat Anda pada siku pasangan cewek. Jika pasangan cewek menghendaki kontak mata, pasangan cowok bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi missionary. 
Tips Posisi ini memanjakan pasangan wanita Anda


3. Standing Wheelbarrow. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarMasukan Mr. P dari belakang, tapi angkat tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang Anda. Anda aka berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi. 
Tips : Bisa Anda lakukan ketika tempat tidur tidak tersedia atau ketika Anda ingin melakukannya di luar kamar tidur seperti dapur, garasi dsb.


4. Knees To Chess.

25 Tips Posisi Bercinta full gambar‘Masukilah’ dia seperti yang akan Anda lakukan dalam posisi missionary standar, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lututnya pada dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Tumpukan beban berat Anda pada tangan Anda. Hal ini akan memberikan kemungkinan Anda lebih besar untuk malakukan penetrasi dan merangsang dinding bagian belakang dari vagina pasangan Anda.
Tips : Posisi ini paling pas dilakukan setelah pasangan Anda selesai melakukan kelas Yoga.


5. Man on Top, Facing Away.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarBiarkan dia berbaring dengan mengangkat kedua kakinya serta sedikit mengangkang, kemudian baringkanlah diri Anda diantara kedua kakinya, dengan posisi kepala Anda menghadap ke arah kedua telapak kakinya. Dia akan memiliki akses penuh ke kantong anda, pantat, dan dubur untuk menambahkan gesekan dan kenikmatan. Tumpukan berat Anda pada kedua siku tangan Anda, yang akan memberikan pengaruh ke ringan menyodok ke belakang.  
Tips : Malam hari ketika Anda menginginkan pukulan di pantat (spanking).


6. Classic Rear Entry, Kneeling. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarPosisi ini disebut juga dengan sebutan ‘Doggy Style’. Tempakan diri Anda sedemikian rupa sehingga lutut Anda berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan juga bisa. Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membeleai rambutnya -sehingga tidak sekedar berhubungan intim seperti hubungan intim pada hewan piaraan (doggy).  
Tips: cocok untuk Anda yang ingin ‘memukul’ semua titik hot spotnya.


7. Rear Entry, Standing. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarBerdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra rangsangan.  
Tips: Cocok untuk acara seks cepat (quicky sex), terutama bagi pasangan Anda yang menggunakan rok.





8. Spoon. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarSering pula disebut ‘The Classic Sunday Morning Sex Postion’. Posisi sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara emosi. Gunakan posisi sendok saat Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Anda dapat masuk lewat belakang.
Tips : Posisi ini pas dipakai kalau si Dia mengantuk/kelelahan, tapi Anda sedang ingin bercinta


9. Reverse Missionary.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarPosisis ini sangat identik dengan posisi missionary tradisional, tapi pasangan cewek Anda yang berada di atas. Selain itu, dia akan membuka kedua kakinya sehingga akan lebih dekat dengan Anda. Sekarang Anda adalah mitra pasif, dan dia menumpukan berat badannya pada kedua lengan sikunya. Posisi ini memberikan anda kontrol ejaklasi yang lebih besar dan sangat tepat, tentunya jika ia lebih ringan dari Anda.
Tips : Memberikan sensasi yang berbeda karena akan membiarkan pasangan cewek Anda yang pemalu mengambil inisiatif kontrol.


10. Seated Missionary.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDuduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki –kaki Anda membuka ke samping. Memudahkan Anda masuk ke Ms. V . Ketebatasan daya dorong akan dimpensasi dengan penetrasi-penetrasi langsung.  
Tips : Posisi ini bisa juga digunakan ketika lengan Anda lelah menopang berat badan Anda pada posisi missionary.


11. Seated Rear Entry.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarKetika Anda duduk di kursi atau tepian tempat tidur, dia berjongkok naik-turun tegak pada Mr. P Anda. Pada posisi ini, dia mengontrol gerakan dan penetrasi , yang bisa cukup ‘dalam’ dan nyaman untuk Anda berdua. Anda bebas untuk mengurut payudaranya atau membelai tubuh bagian atasnya.  
Tips : Salah satu posisi bercinta rahasia di luar kamar tidur.


12. Seated Wheelbarrow.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarPosisi ini hampir sama dengan posisi Standing Wheelbarrow, kecuali Anda duduk di kursi atau di tepi tempat tidur. Memang gerakan Anda terbatas, namun Anda memiliki penetrasi dan besar melalui bagian belakang pasangan Anda.  
Tips: Bisa dipakai saat ia sedang mengenakan celana jeans-nya.





13. Spoon-Facing. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarPosisi ini merupakan variasi dari posisi spon tradisional yang dapat diasumsikan merupakan posisi transisi dari man-on-top ke woman-on-top yang bersifat tidak terputus. Dari dai, Anda cukup berbelok ke pihak serempak, menggunakan senjata dengan hati-hati untuk dukungan atas tubuh Anda. Dari posisi missionary, Anda cukup berbebelok ke satu sisi, menggunakan tumpuan lengan dengan hati-hati.
Tips : posisi yang mampu memberikannya kontak mata yang romantis


14. Squatted Kneeling.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDuduk dengan tumpuan pada punggung telapak kaki dan lutut, kemudian dia duduk dipangkuan Anda menghadap Anda. Posisi ini mampu menghasilkan kondisi Mr.P Anda dapat lebih merangsang clitoris-nya.
Tips : Dia dapat mengontrol penetrasi yang mendalam, namun Anda berdua dapat menikmati banyak kontak pada kulit tubuh Anda dan pasangan.






15. Woman Astride, Facing Away.

25 Tips Posisi Bercinta full gambar
Dia mengangkang menunggangi tubuh Anda dengan posisi berlutut, tetapi dengan muka menghadap kaki Anda; opsional, dia bisa pula berjongkok di atas Anda. Keuntungan baginya adalah dapat mengontrol dan memperdalam penetrasi. Sedangkan manfaat bagi anda adalah bahwa dia bisa membelai organ scrotum Anda dan sebaliknya anda bisa pula mengurut pantat dan punggungnya.
Tips : Dengan posisi ini (membelakangi), Anda bisa membayangkan dan berimajinasi si Dia sebagai Scarlett Johansson, Aura Kasih atau siapa pun artis yang Anda idolakan, tentunya tanpa sepengatahuannya.


16. Woman Astride.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarMulailah posisi ini dengan pertama-tama dengan missionary tipe woman-on-top. Kemudian dia biarkan dia berlutut sampai ia dalam posisi duduk berjongkok, mengangkang menunggangi Anda dan duduk di atas panggul Anda. Anda mendapatkan penetrasi lebih dalam, pemandangan yang utuh terhadap gerakan dan ekspresinya, dan dapat menyentuh clitoris-nya dan bermain payudaranya.  
Tips : Posisi ini dapat member keleluasaan pasangan Anda untuk mendominasi sekaligus memberikan kenikamatan pada Anda.

17. Woman on Top, Leaning Back.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDari facing woman astride position, dia kembali dengan hati-hati merebahkan sedikit kebelakang sampai she’s bersandar di kedua tanganya diantara kaki Anda. Meskipun posisi ini membatasi dorongan Anda, hal ini memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya guna menambahkan stimulasi. JIka lutunya terasa sakit, dia bisa meluruskan lututnya tanpa berhenti menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung. Coba dengan sedikit variasi, biarkan Ia merebahkan belakang dengan hati-hati, sampai ia berbaring. Hal ini memungkinkan Anda mengelus payudara dan clitoris-nya.
Tips : Memberikan pilihan lain bagi wanita untuk kembali mendominasi


18. X Position.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarMulailah ketika semuanya sudah siap (Mr. P sudah masuk ke Ms. V), dengan posisi Anda mengangkang pasangan wanita Anda. Pindahkan tangan ke sisi luar dari tubuh Anda dan biarkan dia berbaring di antara kaki Anda. Sesuaikan agar posisi Anda dan pasangan pas dengan posisi saling”menggunting”. Lakukan dengan pelan, gerakan tidak tergesa-gesa akan memberikan stimulasi yang cukup untuk mengimbangi kurangnya daya dorong.  
Tips : Posisi ini menungkinkan seks yang lama, seks lambat yang dapat membangkitkan gairahnya.


19. Cowgirl’s Helper.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarPosisinya adalah berjongkok di atas, menaikkan dan menurunkan dirinya secara rapat. Anda menyangganya dengan cara memegang pinggulnya serta mendesaknya untuk memenuhi kenikmatan masing-masing. Dia akan menghargai Anda yang telah menyerahkan seksual remote control kepadanya. Tali Laso secara opsional bisa dipergunakan di sini.
Tips : Anda mampu mengeksplorasi sisi liarnya.


20. Pretzel. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDia berbaring di samping kiri Anda. Anda berlutut ia antara kakinya, dia menekuk kaki kanannya disisi kanan tubuh anda dan menindih kaki kirinya. Menggunakan tangan Anda untuk membawanya ke arah Anda. Anda dapat memperoleh kedalaman penetrasi ketika menggunakan ‘doggy style’, tetapi menjaga kontak mata bisa lebih membuatnya senang.  
Tips : Posisi romantis yang cocok untuk dipraktekkan di malam hari.


21. Reverse Cowgirl.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarKetika dia berada di atas, sarankan dia untuk memutar posisinya sehingga membelakangi Anda. Hal ini membuat stimulation pada G-spot nya, dan proses perubahan posisi tersebut akan membantu anda bertahan lebih lama. Untuk sensai lebih, tempatkan kakinya rata dengan lantai diantara Anda.  
Tips : mengamati bagaimana ia menyukai dan menikmati posisi tersebut.


22. Shoulder Holder. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDia meletakkan kedua kakinya di salah satu bahu Anda yang berdekatan dengan mr. V-nya. Kemudian dia meluncurkan turun kakinya ke dada Anda dan satu kaki yang lain bertumpu pada otot lengan Anda, setelah itu mulailah menggoyangnya dengan gerakan dari samping atau naik turun. Anda memiliki akses besar kepada G-spot. Tapi pastikan dia cukup fleksibel sebelum menekuknya.
Tips : Posisi bagi para wanita yang ingin menunjukkan fleksibilitas mereka


23. Spider.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDuduk lah menyandar ke belakang dengan tumpuan pada tangan, lengan bawah, atau siku Anda, kemudian membiarkan dia medekat setapak demi setapak ke arah Anda, menopang dirinya dengan cara yang sama. Dia akan merasakan sensasi yang lebih dalam, lebih kuat, lebih intim stimulasinya daripada posisi missionary, dengan sedikit gesekan. Atau Anda juga bisa Bersandar pasif dan membiarkan dia melakukan putaran-putaran dan gerakan-gerakan untuk meningkatkan gairah. 
Tips : Bisa saling bergantian untuk mendominasi –sekaligus beristrirahat.


24. Man Chair.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDuduk di pinggiran di tempat tidur dan dia duduk membelakangi Anda. Jika Anda dapat menumpukan satu atau kedua kaki di atas tanah, Anda akan memiliki dorongan untuk lebih kuat mendorong ke atas. Ini adalah posisi yang baik untuk stimulasi G-spot dan itu memungkinkan dia menggunakan tangannya untuk merangsang bagian penis anda atau scrotum anda. Di lain sisi, dia juga bisa menopangkan kakinya di lantai untuk penetrasi yang lebih dalam, dan dia bisa lebih mendekatkan lututnya ke dadanya.
Tips : Anda bisa menggunakan posisi ini di perjalanan. Gunakan kursi kemudi sebagai tempat bercinta.


25. Spork. 

25 Tips Posisi Bercinta full gambarDimulai dari posisi missionay, kemudian dia merebahkan diri dan santai, sambil menunggu Anda berputar. Merebahlah pada satu sisi posisi yang aktif, sehingga Anda dapat melakukan penetrasi. Gunakan tangan untuk membantu memutar pinggangnya guna membuatnya merasa nyaman. Anda memiliki akses ke kedua itu G-spot dan kelentit, sehingga menggunakan tangan Anda dengan bijak. 
Tips : Posisi ini cocok buat Anda yang dalam keadaan mengantuk.



26. Downward Dog.

25 Tips Posisi Bercinta full gambarBiarkan dia berbaring di muka berpaling ke bawah (tempat tidur)/tengkurap dengan pinggul sedikit diangkat. (Gunakan bantal agar dia lebih lama.) Masukkan mr. P dia dari belakang, Anda akan dapat menusukkan dan tekan lebih keras untuk mencapai kenikmatan zona dia hanya di belakang vagina.





Kunjungi juga:

Foto-Foto Panas Politisi Cantik Destiara Talita Paling Lengkap

Full Foto Hot Princess Chibby Seksi Pose Nakal Menantang

Sejarah Awal Munculnya Kondom







COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...

BACA JUGA$type=carousel

Name

#AFCkualifikasi,4,#Bandung,1,#berita terupdate,14,#berita terupdate #seks #sex #bokep #porno #skandal #education #story #ceritabokep,4,#berita terupdate #seks #sex #skandal #education #story,1,#GarudaMuda,2,#Indonesia,3,#Jakarta,1,#judionlineterpercaya #situsjudionlineterpercaya #agensbo #sicbo #dragontiger #slot #keno #capsasusun #poker #texas poker #judibola #qq #domino,1,#Liga1GojekTraveloka,1,#Menang,2,#Persib,1,#Persija,1,#seks #sex #bokep #alatseks #alatsex #mainanseks #mainansex #vibratorsex #porno,1,#Sepakbola,1,#Timnasday,2,10 hal pria,1,10 peristiwa tenggelamnya kapan yang paling di ingat dunia. kapal laut,1,5 atlet gaji tertinggi di dunia,1,5 atlet gaji tertinggi di dunia 2017,4,5 kota paling mengerikan,1,5 prilaku pria,1,5 sifat pria,1,5 wanita tercantik di dunia,1,5hal,1,7 misteri dunia,1,7eleven,1,ac milan,18,agen sbo,46,air zam zam,1,Airi Taira,1,ajax,1,ajax Amsterdam,1,akpol,1,aksi demian aditya terbaru,1,alaves,1,Alex Oxlade-Chamberlain,1,alex sandri,1,alexandre lacazette,2,Alexis sanchez,10,altetico madrid,2,Alvaro Arbeloa,1,alvaro morata,12,amal,1,america got talent,1,anak bangsa,1,anak jeremy thomas,1,Ander Herrera,1,Anderson,1,andreolli,1,Andres Iniesta,4,Angel Correa,1,Angel Di Maria,2,animal,1,anonymous,1,antariksa,3,anthony martial,2,Antivirus,4,Antoine Griezmann,1,Antonio Conte,11,Arema,1,Arema Malang,1,arema vs prsipura,1,Aremania,1,Arsenal,24,arsene wenger,8,artikel sains,6,Artis,1,artis julia perez meninggal,1,arus balik,1,AS Monaco,2,AS Moncao,1,as roma,5,asean,1,Asean games 2018,1,asensio,2,Aston VIlla,3,astronomi,3,atletico Madrid,3,aubameyang,3,Awkarin,2,axel mathew,1,axel mathew di pukuli polisi,1,azpilicueta,1,bainconneri,1,bakayoko,1,baltic anomaly,1,Bandara Kualanamu,1,bandung,2,banjarnegara,1,Banten,1,barca,2,barca news,1,barcaindo,1,Barcelona,41,Barcleona,1,barelona,1,Basten,1,Bayern Munchen,9,beckham,1,belanda,1,belloti,1,bencana aam,1,benjamin mendy,1,Benuar baru,1,berbahaya,1,bercinta,1,BERI BOLA INDONESIA,1,beri bola terkini,7,beri olahraga,1,berila sepak bola,3,berita,134,berita 1 ton sabu,1,berita alex mathew,1,berita anak jeremy thomas,1,berita anis sandi,1,berita arsenal,4,berita arsenal terbaru,1,berita AS Monaco,1,berita bandung,1,berita barca,5,berita barcelona,12,berita barcelona terbaru,1,berita bayern munchen,3,berita boa,1,berita boal,2,berita bola,266,berita bola dunia,4,berita bola indonesia,1,berita bola juventus,9,berita bola real madrid,7,berita bola terbaru,70,berita bola terkini,45,berita bola terupdate,50,BERITA BOLATERUPDATE,1,berita bom mesjidil haram,1,berita chelsea,4,berita cristiano,1,BERITA DUNIA,13,berita hari ini,158,berita harian,11,berita harian trending,3,berita hariini,3,berita harini,1,berita hot,2,berita ibra,1,berita ilmu pengetahuan,5,berita indonesia,21,berita ITB,1,berita james rodriguez,2,berita juventus,2,berita kawah sileri,1,berita kecelakaan,3,berita kecelakaan helikopter,1,berita kecelakaan truk magelang,1,berita korupsi,1,berita liga inggris,3,berita lionel messi,2,berita liverpool,2,BERITA LUAR NEGERI,2,berita madrid,2,berita mancanegara,12,berita manchester city,10,berita manchester United,12,berita mcity,1,berita meninggal mantan awkarin,1,berita messi,2,berita MU,3,berita nasional,1,berita neymar,1,berita oka awkarin meninggal,1,berita oka mahendra,1,berita oka mahendra meninggal dunia,1,berita olah raga,3,berita olah raga berita bola,1,berita olahraga,143,berita olahraha,2,berita penangkapan satu ton sabu,1,berita penerimaan cpns 2017,1,berita pilar itb rubuh,1,berita polisi,2,berita politik,1,Berita Pretty Asmara,1,berita real madrid,5,berita resmi,1,berita roma terbaru,1,berita ronaldo,4,berita ronaldo terbaru,1,berita rubuh itb,1,Berita sains,4,berita selebriti,2,berita sepak bla,1,berita sepak bola,171,berita sepak bolah,1,berita sepakbola,25,berita sepka bola,1,berita serie A,2,berita sport,1,berita tentang musik,1,berita terbaru,195,berita terbaru berita terupdate,1,berita terbaru chelsea,1,berita terkini,198,berita terudate,1,berita terupdate,9,berita transfer,26,berita transfer pemain,22,berita transfer terbaru,2,berita trebaru,1,berita trending,7,berita trending topic,3,berita united,1,berita utama,1,berita viral,39,berita. berita kesehatan,1,beritam berita dunia,1,beritasepakbola,1,berta olahraga,1,bertia bola terbaru,1,bertia sepak bola,1,bertia sepakbola,1,bertia terbaru,1,bertia terkini,3,bertita sepak bola,1,Besiktas,1,bhayangkara fc,1,big match,2,bisnis,1,boal,1,Bobotoh,1,bojan valeron,1,bokep,2,Bola,348,Bola Indonesia,6,bola net,17,bolanet,1,bolataiment,2,bolatainment,2,bom di mekah,1,bom masjidil haram,1,bom panci,2,bonus depo,1,boyolali,1,brazil,2,breaking news,19,Breaking news bola,2,Brimob,1,brita terbaru,1,Buffon,1,bullying Universitas Gunadharma,1,Bundesliga,1,bursa transfer,6,bursa transfer musim panas,4,cagliari,1,cantik,2,capsa susun,39,Carlo Ancelotti,5,Carlos Vela,1,carrick,1,Casemiro,1,cewek,2,champions,2,Champions League,23,charles puyol,1,Chelsea,26,chelsea fc,2,chesea,1,Chicarito,1,childern,1,chile,3,chile vs portugal,1,Cikarang dry Port,1,cinta,1,Cladio Bravo,2,coentrao,1,cold play,1,cowok,1,cpns 2017,1,cr7,10,cr7 berita terbaru,1,Cristian Tello,1,cristiano,9,cristiano ronaldo,15,Cute,12,cyber crime,1,dangerous,1,dani alves,9,Dani Caballos,1,Dani Carvajal,1,Danilo,2,dari china,1,darmian,1,david Beckham,1,David De Gea,2,david silva,2,davidson tantono,1,De Gea,1,debut salah,1,Deep watre Horizon,1,deep web,1,delpiero,1,demian aditya,1,Demian Aditya terbaru,1,demian terbaru aksi demian terbaru,1,demo hari ini,1,Denpasas,1,deportivo,1,detik,2,Diego Costa,5,Diego Simeone,1,Dieng,1,Djanur,1,domino,38,Domino Online,1,Donnarumma,1,dortmund,2,douglas costa,1,Download,4,dragontiger,34,draxler,2,Dvizioso,1,Eden Hazard,3,education,5,elcasico,1,energi hijau,1,Entertainment,13,enzo zidane,1,EPL,41,eric dier,2,Erick Thohir,1,Euro,4,Europa League,7,europe,1,evan dimas,1,Ever Benega,2,everton,4,FA Cup,1,fabian delph,1,Fabinho,1,Fact,17,fakta,1,fakta menarik tentang Laut mati,1,Fernando Torres,1,FFI U20,1,fidget spinner,1,FIFA,4,film,3,finlandia,1,fiorentina,1,fisika,1,footbal news,2,football news,1,Forbes,1,forum bola,2,friednly match,2,futsal,1,Gabriel Batistuta,1,gaji,1,galaksi bima sakti,1,Game,9,gareth bale,3,Genoa,1,Gerard Deulofeu,2,gerard pique,2,GESISTS,1,ggmu,1,ghost,2,gianluca Lapadapula,1,Gianluigi Buffon,3,gianluigi donnarumma,2,giroud,1,Global Warming,1,Goal,3,goisp bola,1,google,1,gosip,2,gosip bola,13,Gosip Transfer,33,gosip transfer bola,4,gosipbola,2,GP2017,1,Gratis,12,Great Red Spot,1,gubernur,2,gubernur bengkulu,1,gubernus bengkulu,1,hacker,1,hacker asal indonesia,1,hairstyle,1,handphone tanpa batterai,1,hantu,2,Hary Tanoesoedibjo tersanka,1,Hazard,1,health,3,health care,3,Hector Ballerin,4,helikopter basanah,1,Helikopter jatuh,1,helikopter jatuh di temanggung,1,helikopter jatuh temanggung,1,highlight,3,highlight bola,9,higlight pertandingan,1,holiday,1,Hot,3,Hot nes,1,Hot news,22,hotel nihi sumba,1,hotel terbaik 2017,1,hotnews,6,Hotnews and#politik,1,hukum,1,ilmu,1,ilmu pengetahuan,1,ilmu sains,3,ilmuwa,1,ilmuwan,5,INASGOC,1,indobarca,1,indoenesia,2,Indonesia,28,indonesia bisa,1,indonesia kaya,1,indonesia membaca,2,indonesia pintar,1,iniesta,1,instagram,2,Installer,1,Inter Milan,10,internet,1,irfan bachdim,1,isco,1,ISIS,3,isis di iraq,1,islam,1,istana negara,1,Italia,1,italy,1,ITB,1,IVAN PERISIC,1,jackmania,1,Jadwal Bola,3,Jadwal Timnas,1,Jadwal Timnas indonesia,1,jakarta,3,jaman purba,1,james rodriguez,1,jamez rodriguez,4,Jason Denayer,1,jav,2,Javier Hernandez,1,jawabarat,2,jdi bola trpercaya,1,Jepang,2,jepara,1,jeremy thomas,1,jerman,4,Jersey 2017/2018,1,jersey mu 2017/2018,1,jesus vallejo,1,joe hart,4,joe taslim,1,Joel Matip,1,John Terry,4,jokowi,3,jorge mendez,2,Jose Mourinho,13,Josep Guardiola,6,Josep Maria Bartomeu,2,joseph guardiola,6,Juan Bernat,1,judi,2,judi ayam,1,judi bacarat,1,judi bola,88,judi bola deposit 25rb,5,judi casino,2,judi ceme,1,judi online,9,judi online terpercaya,77,judi poker,6,judi poker online,1,judi qq,1,julia perez,1,Julia perez meniggal,1,Julian weigk,1,Jupe,1,JUPITER,1,Juracsicworld,1,Jurgen Kloop,2,juve,7,juventtus,1,juventus,30,juventus leonardo bonnuci,1,kabar bola,2,kabar hari ini,1,Kaesang,2,kampanye,1,kang emil,1,kapal pencari ikan tenggelam di kebumen,1,kapolrestabes,1,kapolri,1,kasus cr7,1,kasus hary tano,1,kasus hary tanoesoedibjo,1,kasus korupsi pt garuda indonesia,1,kasus korupsi terbaru,2,kasus pajak ronaldo,1,kawah sileri,1,Kawah Sileri Meletus,1,kebakaran,1,kebumen,1,kecelakaan,4,kecelakaan di boyolali,1,kecelakaan di pamalang,1,kecelakaan truk,1,kecelakaan truk magelang,1,keita,1,kelebihan,1,kementrian panrb,1,kenaikan air laut,1,kenapa babi diharamkan,1,Kendal Jenner,1,keno,34,Kevin de bruyne,1,Keylor Navas,2,Kim kardashian,1,kombes pol M iqbal,1,Korea Selatan,2,Korea utara,2,kostas manolas,1,kota buatan facebook,1,kota tenggelam,1,kpk,4,kriminal,1,KTT20,1,kumpulan berita,1,kumpulan berita bola,1,kyle walker,2,kylian mbappe,9,l30,1,l30messi,1,La Liga,16,La Masia,1,lacazzete,2,lagu indonesia,1,LaLiga,1,lativa,1,laut,6,Laut Mati,1,laut oceanography,1,lazio,1,leo mess,1,Leo Messi,1,Leonardo Bonucci,6,Leonardo Jardim,1,Leverkusen,1,Lifestyle,18,liga champions,5,liga inggris,6,Liga Spanyol,2,liga traveloka,4,ligue 1,1,Lionel messi,19,Lionelmessi,2,liputan 6,10,liputan6,1,Liverpool,9,Loic Remy,1,Luar angkasa,2,Luca Modric,1,lucas moura,1,Luis Enrique,1,luis milla,1,Luka modric,1,lukaku,3,lyon,1,m salah,1,macan asia,1,machester united,1,made indonesia,1,madrid,5,madura united,1,mahasiswa,1,manchaster united,4,manchested united,3,manchester city,23,manchester united,35,mancity,1,mantan awkarin oka mahendra meninggal,1,mantan pacar awkarin meninggal,1,Manuel Neuer,1,marcelo,1,Marco Verrati,1,Marco Verratti,6,Marcus Rashford,1,marrota,1,mars,1,masturbasi,2,matahari,1,Matic,1,Mattia de sciglio,1,mauorinho,1,Mbappe,2,medan,2,megalodon,1,menchester united,1,menikah,1,meninggal dunia,1,menteri kelautan indonesia,3,Merak,1,mesir,1,Messi,7,messi ulang tahun,1,Mesut Ozil,2,mexico,1,michael carrick,1,MIGAS,2,minat baca,1,misteri laut,3,mobil kebakar di cikampek,1,mobil terbakar di cikampek,1,modric,1,Mohamed Salah,1,monaco,2,moncao,1,motorGP,1,mu,3,mudik,2,Music,5,MUSIC NEWS,1,musik,1,Myanmar,1,Naby Keita,1,Nagatomo,1,nagreg,1,napoli,2,narkoba,4,Nasa,4,nature,1,Nelson Semedo,3,Neto,1,News,70,newss,1,neymar,6,Neymar Jr,3,Nikola tesla,1,NJR,1,nolito,1,Nude,4,officer google,1,oka mahendra,1,oka meninggal,1,Oliver Giroud,1,online judi,1,online poker,2,orangtua,1,Oscar,1,otomoyif,1,paduan suara indonesia,1,palangkaraya,1,pamalang,1,PARAMORE,1,parents,1,Parlay,16,Paul Pogba,4,Paul Scholes,1,paulinho,1,PBB,1,PDKT,1,Pedro Rodriguez,2,pelabuhan dana pelayaran,1,Pembangunan,1,Pembunuhan,1,pemindahan Ibu kota,1,penampakan,1,pendapatan terkaya,1,Pendidikan,1,penemuan,5,penemuan energi dasar planet,1,penemuan hewan langka,1,Pengahasil klub tertinggi,1,penganiyaan,1,pengetahuan,1,penggerbekan,1,penggerebekan,2,penghargaan,1,penistaan agama,1,Penusukan,1,penusukan brimob di masjid,1,penyeab terbakar nya kilang minya deep watre horizon,1,penyekapan oknum polisi terhadap anak jeremy thomas,1,pep guardiola,6,Pepe,3,Per Mertesacker,1,perampokan,1,perampokan Bos Koprasi,1,perancis,1,perang dengan ISIS,1,PERJANJIAN BILATERAL,1,pernikahan messi,1,PERSIB,1,Persib vs Persela,1,Persib vs Persija,2,PERSIJA,1,persija jakarta,3,PERTAMINA,1,PERTAMMINA,1,Philippe Coutinho,2,Piala Dunia,3,Piala Konfederasi,2,pig,1,pilar itb rubuh,1,planet ke 9,1,Planet Mars,1,player compare,1,pluto,1,pogba,1,poker,40,poker online,4,polda bengkulu,1,polisi,2,polisi tewas di pos penjagaan sumut,1,polisi tewas di sumut,1,politik,2,polresta depok,1,Polri,1,portugal,4,pos jaga polda sumut,1,pos polisi polda sumut,1,Prediksi,53,prediksi bola,8,prediksi rusia vs portugal,1,prediksi Score,5,prediksi selandia baru vs portugal,1,Prediksi Skor,1,prekdisi jerman vs chile 2017,1,Premier League,4,premiere league,3,presiden,1,presiden jokowi,1,Pretty Asmara,1,Pretty asmara di tangkap polisi,2,Pretty Asmara Ketangkap,1,Promo,18,Promo judi,3,promo judi bola,3,promo judi online,5,Promo situ judi,2,property,1,proyek Kereta Apai layang,1,PSG,13,PSSI,3,pt garuda indonesia,1,PT. KAI,1,pungli,1,puyol,1,qq,36,Quotes,2,Radamel Falcao,1,radikalisme,1,rafael benitez,1,rahasia laut,1,ramalan alex graham bel,1,rampok,1,Raphael Varane,1,real madrid,55,rekor transfer,1,Result,7,ricardo kaka,1,Rick Karsdrop,1,ridwan mukti,2,Rio Ferdinand,1,Riyad Mahrez,1,Robert Lewandowski,1,Roberto Gagliardini,1,Robin Van Persie,1,Roma,1,Romelu Lukaku,5,ronaldo,3,Ruben Loftus,1,rumah dp murah hingga 1%,1,rumelu lukaku,1,rusia vs portugal,1,Russia,1,sabu 1 ton,1,sabu sabu,1,sains,12,sains news,2,samir nasri,1,san siro,1,sandiaga uno korupsi,1,sanogo,1,save earth,1,science,1,sea,2,Segio Aguero,1,Sejarah,4,seks,2,selandia baru,1,sepak bola,53,sepak bola owen,1,sepakbola,15,sepka bola,2,sepka bola nasional,1,sergio busquets,1,Sergio Ramos,1,Seri A,3,Serie A,19,sevilla,1,sex,4,sex education,1,ship,1,sicbo,36,sigurdsoon,1,sinopsi jailangkung,1,sinopsis spiderman homecoming,1,SIRIGU,1,SIrkutsachsering,1,situs judi online terperaya,64,situs judi terpercaya,23,skandal sex,1,slot,36,Software,27,sosial,1,soundcloud,1,spain,2,spanyol,4,spurs,1,Squad Garuda,1,Stadiion GBLA,1,Stephan Lichtsteiner,1,stoke city,1,Sukarelawan Asean Games,1,sumbangan,1,sun,1,swansea,1,swedia,1,szczesny,3,tahukah anda ?,3,tahukah kamu,3,taruhan bola,1,tasikmalaya,1,tata surya,1,tebak scor,1,tebak skor,2,Tech Tips,25,Technology,31,teknologi,5,ternding,1,teror di masjidil haram,1,teror di mekah,1,teroris,5,teroris sumut,1,terorisme,2,texas poker,38,thailand,1,the citizens,1,the gunner,1,the jack,1,The Red Devilz,1,theo hernandez,1,Theo Walcott,2,Thiery hendry,1,thomas lemar,1,Timnas,3,timnas chile,1,Timnas Indonesia,2,timnas ita,1,Timnas Italia,1,timnas perancis,1,timnas portugal,3,timnas spanyol,1,timo werner,1,Tips,45,tips judi onlinre poker,1,Tolisso,1,Top 10,2,top news,1,TORINO,1,totti,1,tran,1,tranfer window,2,Transfer,13,transfer bola,1,transfer news,2,transfer pemain,9,transfer talk,17,Transfer Window,25,trasnfer talk,2,Trendin Topik,3,trending,43,trending hari ini,2,trending topic,19,trending topic kepolisian,1,trending topics,8,trending topik,40,trendingtopik,1,truk magelang,1,Trump,2,tuna netra,1,ufo,1,UGM,1,universitas udayana,1,universitas washington,1,univesity cambridge,1,update bola,1,USA,3,Valencia,1,Valentino Rossi,1,Valverde,1,vandijjk,1,venus,1,vidal,1,video porno,1,viral,10,vitinho,1,vitolo,1,VR46,1,wali kota semarang,1,wanita,1,wayne rooney,7,website judi terbagus,1,website judi terpercaya,1,weekend,1,West Ham,2,Willy Caballero,1,Windows,2,WORLD,1,World Cup,1,World News,6,worldnews,1,wowfakta,1,Wwindows,1,Xavi Hernandez,4,yahoo bangkrut,1,ynwa,1,Zealandia,1,zidan,1,zidane,2,zinedine zidane,5,zlatan,1,Zlatan ibrahimovich,6,
ltr
item
Vegas IDR Magazine: 25 Tips Posisi Bercinta (Disertai Gambar)
25 Tips Posisi Bercinta (Disertai Gambar)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg37bNAcp5pRzM5HSaflweIV_A-Hs6JkbogQSn3M_100EEKReUdM5azYrO2r-ZawJmrX4j2Lyfdo_fqjlXfvLdlzK4YsjfwhpCggxF02Sxl-NUl2GsgWfmP6SF1cT5ynI4gmC4ILTg4Wzg/s640/3e5b4c66348930106c770418a8f611e8.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg37bNAcp5pRzM5HSaflweIV_A-Hs6JkbogQSn3M_100EEKReUdM5azYrO2r-ZawJmrX4j2Lyfdo_fqjlXfvLdlzK4YsjfwhpCggxF02Sxl-NUl2GsgWfmP6SF1cT5ynI4gmC4ILTg4Wzg/s72-c/3e5b4c66348930106c770418a8f611e8.jpg
Vegas IDR Magazine
http://vegasmagz.blogspot.com/2017/03/dalam-berhubungan-dengan-pasangan.html
http://vegasmagz.blogspot.com/
http://vegasmagz.blogspot.com/
http://vegasmagz.blogspot.com/2017/03/dalam-berhubungan-dengan-pasangan.html
true
3216326363752525418
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Read more Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy